Cerita Ririn Ekawati Mimpi Almahrum Suami

0

Beepdo.com – Kedatangannya ke Indonesian Television Awards (ITA) 2017 bersama sang adik dikarenakan suaminya, ferry Wijaya telah meninggal dunia pada 11 Juni 2017 silam. Ririn Ekawati pun dengan gamblang menceritakan setelah ditinggal pergi suaminya untuk selama-lamanya. Bahkan, pemain sinetron Muslimah ini mengaku masih suka didatangi oleh almahrum suaminya dalam mimpinya.

“Masih keinget suami sih pasti, aku selalu teringat jika sendirian, aku juga sering diimpikan, semalem juga mimpiin,” kata Ririn Ekawati saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam.

Ririn Ekawati menambahkan mimpi itu hadir di hari-hari tertentu, ia pun berusaha mengambil hikmah atas mimpinya tersebut. “Ternyata setelah 100 hari, aku masih dimimpiin, dalam mimpi itu, dia melihat aku tapi nggak berbicara,” ujarnya.

“Pokoknya, mimpinya itu. Aku lagi sama anak-anak, dia dari jauh ngeliatin aku. Aku panggil, sini dong, dia cuma ngeliatin, senyum,” sambungnya.

Saat ditanya jarang mendoakan sang suami saat sholat lima waktu maupun tidak pernah ziarah ke makamnya. Ririn Ekawati membantahnya. Ia percaya bahwa mimpi kedatangan almahrum suaminya karena ia atau suaminya rindu.

“Tandanya mungkin dia dan saya lagi kangen (positif). Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk almahrum suamiku,” pungkas Ririn Ekawati.

Untuk diketahui, Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya menikah pada 30 September 2015. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak bernama Abigail Cattleya Putri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers