Dan Happy Salma Pun Akhirnya Mengalah, Monolog Inggit Garnasih Ditunda

0

Beepdo.com- Mengutamakan kepentingan umum yang lebih luas di tengah meluasnya pandemi Covid-19 menjadi pertimbangan Happy Salma dan tim untuk menunda pertunjukan monolog Inggit Garnasih yang sedianya akan digelar  18 April 2020 di  Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Pertunjukan ini direncakan ulang pada 22 Agustus 2020 di tempat yang sama. “Betul ditunda dan pindah di 22 Agustus 2020,” katanya saat dihubungi Beepdo.com pada  Rabu (18/3/2020).

Pengumuman soal penundaan ini disebarluaskan Happy melalui akun media sosial miliknya @happysalma. “Halo kawan-kawan tersayang. Setelah merespon situasi yang berkembang dan juga mempertimbangkan berbagai kemungkinan, kami mendukung kebijakan pemerintah guna berupaya melakukan pencegahan menyebarnya virus covid19 semakin meluas. Maka Titimangsa memutuskan untuk MENUNDA pementasan Teater Musikal ‘Inggit Garnasih’. Adapun pementasan tetap dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta,” begitu ia mengabarkan kepada warga dunia maya pada Selasa (17/3/2020).

Keputusan menunda pertunjukkan monolog Inggit Garnasih dambil oleh Happy Salma dan tim. (Instagram.com/happysalma)

Jangan khawatir untuk yang sudah telanjur beli tiket. “Bagi penonton yang sudah membeli tiket, tiket bisa disimpan dan dipergunakan untuk menonton pada tgl 22 Agustus 2020 ATAU bagi yang ingin refund, uang bisa kembali dengan catatan nomor kursi akan kami lepas dan jika ingin membeli kembali saat ticket box dibuka harus mengulangi proses dari awal. Proses refund akan dibantu oleh tim Titimangsa dengan menghubungi nomor 087779101218 / 081388221048,” begitu Happy menjelaskan soal yang sudah telanjur membeli tiket.

“Sastra pada hakikatnya lahir sebagai bentuk dari respon terhadap situasi. Titimangsa berupaya untuk memberikan yang terbaik dengan tidak hanya mengalih wahanakan karya sastra, tapi juga menerapkannya dalam kehidupan. Mari kita tetap tenang dan menjaga kesehatan diri juga orang-orang terdekat kita. Semoga kita semua ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kasih,” tandasnya.

Happy Salma. (Beepdo.com/Gede)

Menikapi penundaan pementasan monolog Inggit Garnasih oleh Happy Salma ini, warga dunia maya dan mereka yang sudah telanjur membeli tiket pertunjukkan bisa memaklumi keputusan ini. Bahkan mereka mendukung atas langkah yang diambil Happy Salma dan tim. Mereka berharap keadaan akan pulih dan pada waktunya nanti pertunjukkan akan diselenggarakan sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers