Video: Cinta Laura Sebut Panik Bukan Cara yang Tepat Hadapi Corona

0

Beepdo.com – Aktris cantik Cinta Laura sebut panik bukanlah cara yang tepat untuk hadapi penyebaran virus corona. Panik menurut Cinta bukanlah solusi yang baik saat virus corona sudah masuk ke Indonesia.

Diakui Cinta, jika penyebaran virus corona membuatnya khawatir dan takut, karena penyebarannya yang begitu cepat. Namun di saat bersamaan, ia juga bisa bersyukur masyarakat Indonesia saat ini lebih aware menyikapi penyebaran virus corona.

Cinta Laura berharap rakyat Indonesia tidak panik sikapi penyebaran virus corona (c) Beepdo.com

Social distancing juga dianggap oleh wanita keturunan Jerman ini sebagai jalan keluar terbaik. Jika masing-masing orang disiplin membatasi aktivitas di luar, penyebaran virus corona ini menurut Cinta juga bisa ditekan. “Aku harap jika kita bisa disiplin dan hanya keluar rumah jika memang mendesak,” ujar Cinta

Sebagai proteksi diri, menjaga kebersihan menjadi prioritas Cinta. Untungnya menurut artis berusia 26 tahun ini, sedari kecil ia sudah fanatik dengan kebersihan.

Cinta Laura berharap penyebaran virus corona segera berlalu (c) Beepdo.com

“Sejak kecil aku selalu cuci tangan, hal pertama yang aku lakuin jika dari luar rumah selalu cuci tangan. Hygiene bukan hal baru untuk aku. Kalau sekarang, jika aku sakit aku akan memakai masker,” ucap Cinta.

Cinta Laura juga berharap usai lebaran nanti kondisi darurat penyebaran virus corona ini bisa berakhir. Apalagi menurutnya saat ini sudah dikembangkan vaksin yang sedang diujicoba kepada manusia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers