Curhat Cupi Cupita, Lelah Dibully karena Terlalu Seksi

0

Beepdo.com – Image seksi memang sudah terlanjur melekat dalam diri Cupi Cupita. Selain karena dikenal memiliki lekuk-lekuk tubuh berisi, selama ini banyak orang menilainya terlalu berlebihan menampilkan keseksian.

Bagaimanapun, pandangan negatif netizen ini jelas membuatnya merasa resah. Dia merasa lelah terus mendapat komentar negatif dari orang-orang yang dianggapnya telah salah memberikan penilaian.

https://www.instagram.com/p/B93Dw7SnRa8/

“Nggak bukan karena patah hati. Kayak sudah capek karena, Cupi juga sudah berusaha ibaratnya ya. Itu ya kalau orang sudah pandang image Cupi kayak gitu, sudah terus kayak gitu. Akhirnya dampaknya ke semua-semuanya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/3).

Cupi ingin menyampaikan bahwa walau hanya selentingan kecil, komentar negatif itu memberikan dampat besar untuknya. Perasaan tidak nyaman saat membaca komentar bisa saja berimbas pada kesehatan psikologisnya.

“Mungkin mereka yang di luar sana istilahnya selentingan-selentingan di luar sana, menurut mereka nggak ada arti. Tapi dampaknya besar buat Cupi,” lanjutnya lagi.

“Keluarga dari awal menurut Cupi gimana sih, anak-anak segede Cupi nakal bisa dibilang wajar, kenakalan remaja. Cuma kalau dari kelaurga gimana ya, ‘Ih bandel banget ini anak’, sudah cuek. Cuma ada banyak hal orang-orang sampai sebegininya banget ya,” curhat Cupi Cupita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers