Banyak Konser Batal Gara-Gara Corona, Coldplay dan Musisi-Musisi Ini Gelar Konser Live

0

Beepdo.com – Demi menghindari penyebaran virus Corona yang lebih luas, banyak event music yang terpaksa ditunda. Beberapa negara pun mewajibkan warga untuk berdiam di rumah untuk memutus mata rantai virus. Namun tenang, sejumlah artis termasuk Coldplay tetap memberikan hiburan yang akan menemani masa-masa Work From Home kamu.

Chris Martin mengunggah postingan live yang menunjukkan performa musik untuk dinikmati para netizen. Tak hanya Coldplay, sejumlah artis berikut ini juga memberikan hiburan yang sama.

Coldplay

Senin (16/3) waktu setempat, Chris Martin mengunggah siaran live selama kurang lebih 20 menit dan melantunkan lagu-lagu Coldplay. Seharusnya memang dirinya bersama rekan-rekan yang lain. Namun karena para personil sedang berada di negara berbeda, penampilan cukup diisi oleh sang vokalis.

Keith Urban

View this post on Instagram

#InstaBand

A post shared by Keith Urban (@keithurban) on

Di hari yang sama, Keith Urban juga menggelar pertunjukan live dan disiarkan lewat media sosial. Siaran tersebut juga berlangsung selama kurang lebih setengah jam dan memberikan pertunjukan sempurna layaknya sedang berada di cafe atau studio musik.

Christine & The Queens

Di hari yang sama pula, netizen juga bisa menikmati pertunjukan live di media sosial yang dipersembahkan oleh Christine & The Queens. Pada caption, mereka mengungkap bahwa pertunjukan iitu sama sekali tidak dikonsep.

John Legend

Setelah penampilan apik dari Coldplay, John Legend pun mengungkap akan menggelar acara yang sama esok harinya pada sekitar pukul 1 siang waktu setempat. Tentunya pertunjukan tersebut menjadi salah satu yang sangat dinanti penggemar.

Walau sedang menjalani masa-masa WFH (Work from Home), namun ada banyak cara untuk tetap mengisi waktu dengan cara yang menyenangkan. Selain musisi-musisi seperti Coldplay dan yang disebutkan di atas, mungkin selama beberapa minggu ke depan bakal banyak hal seru yang bisa kalian temukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers