Video: Alasan Ely Sugigi Tak Mau Buru-Buru Menikah dengan Aditya Gumelar

0

Beepdo.com – Ely Sugigi tak ingin buru-buru memutuskan masa depannya bersama pasangannya, Aditya Gumelar. Alasannya karena wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini merasa hubungannya masih seumur jagung.

“Baru lima bulan. Dulu saya sama cowok tiga bulan langsung menikah nggak mau lama-lama. Tapi kalau sekarang kita lihat dulu deh, lihat baiknya dulu,” ujar Mpok Ely di hadapan wartawan.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar masih menikmati masa pacaran (c) Beepdo.com

Selain hubungan yang masih terlalu singkat. Mpok Ely juga masih trauma kegagalan di pernikahannya terdahulu. Selain itu ia juga memberikan kesempatan kepada Aditya yang masih mudah untuk mengejar cita-cita dan keinginannya.

“Jangan kayak kemaren-kemaren lagi, 3-4 bulan menikah akhirnya berantakan. Lagian juga masih muda, dia (Aditya) juga banyak keinginan yang belum tercapai,” ucao Mpok Ely yang dibalas anggukan kepala oleh Aditya.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar tak ingin buru-buru menikah (c) Beepdo.com

Di kesempatan yang sama, Mpok Ely dan Aditya juga meluruskan kabar yang menyebutkan keduanya sudah melakukan sesi prewed. Menurut pasangan ini, di sesi pemotretan prewed itu, mereka berdua hanya sebatas menjadi model.

“Itu khan jadi model buat baju pengantin. Khan Adit memang model,” pungkas Ely Sugigi yang bersyukur bisa melakoni sesi pemotretan bersama pasangan sendiri. Dengan begitu menurut Mpok Ely bisa terhindar dari fitnah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers