Video: JPU Ungkap Alasan Sidang Nikita Mirzani Ditunda

0

Beepdo.com – Jaksa Penuntut Umum kasus Nikita Mirzani memutuskan untuk menunda sidang dan menjadwal ulang hingga beberapa hari ke depan. Sidang yang juga melibatkan mantan suami Niki, Dipo Latief ini ditunda karena masalah teknis

Sigit, jaksa penuntut di persidangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjelaskan jika sejatinya agenda hari ini adalah pemeriksaan saksi-saksi. Namun agenda tersebut batal digelar karena para saksi tidak bisa hadir di persidangan.

JPU kasus Nikita Mirzani ungkap alasan sidang ditunda (c) Beepdo.com

“Saksi-saksi sudah kami panggil. Para saksi juga sudah memberikan konfirmasi atau kabar jika saksi Dipo belum bisa hadir, saksi Ferdiansah juga belum bisa hadir terkait dengan keadaan darurat ini,” ucap Sigit di hadapan awak media.

Berbeda dengan para saksi yang berhalangan hadir, Nikita Mirzani yang berstatus terdakwa di kasus ini sudah hadir sebelum sidang dimulai. Namun tiba-tiba menurut keterangan jaksa, Niki mengeluh tidak enak badan saat antri menunggu sidang digelar.

Sidang kasus Nikita Mirzani diundur hingga beberapa hari ke depan (c) Beepdo.com

Adapun mengenai kondisi Niki juga diamini oleh Jaksa Penuntut Umum. Menurut Sigit, Niki melalui pengacaranya sempat meminta ijin untuk pulang berobat.

Dengan ketidakhadiran para saksi yang kemudian diikuti oleh Nikita Mirzani, sidang pun terpaksa batal digelar. Sebagai gantinya, sidang akan dijadwalkan pada hari Senin, (23/3) mendatang dengan agenda yang sama, yakni pemeriksaan para saksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers