Video: Penjelasan Pihak Pablo Benua – Rey Utami, Usai Sidang Tuntutan Kasus Video Ikan Asin

0

Beepdo.com – Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami belum juga menemukan kejelasan hukum terkait kasus ikan asin. Hal ini lantaran jaksa penuntut umum belum siap membacakan tuntutannya pada sidang hari Rabu ini (18/3).

Karena jaksa belum siap membacakan tuntutannya, terpaksa agenda sidang pun diundur. Fakta ini diketahui dari keterangan Rihat Hutabarat, pengacara Pablo Benua dan Rey Utami.

Pablo Benua dan Rey Utami belum menemukan kejelasan hukum setelah sidangnya tertunda (c) Beepdo

“Seperti yang kita dengar bersama, bahwa jaksa penuntut umum belum siap membacakan tuntutannya hari ini (Rabu, 18/3),” demikian penjelasan Rihat kepada media usai sidang.

Agenda pembacaan tuntutan pun terpaksa mundur hingga hari Senin, 23 Maret 2020 mendatang. Menanggapi hal ini, pihak Pablo dan Rey juga tidak bisa berbuat banyak, mengingat wewenang sepenuhnya berada di tangan hakim.

Sidang pembacaan tuntutan untuk Pablo Benua dan Rey Utami diundur Senin (23/3) (c) Beepdo

“Kalau kita khan tau, di dalam proses persidangan ini yang punya acara, yang menentukan acaranya itu semua majelis hakim,” imbuh Rihat.

Sementara Pablo Benua dan Rey Utami juga tak banyak merespon sekalipun dari raut mukanya terlihat kekecewaan. “Iya nggak papa, jadi kita khan nggak cepet-cepet keluar karena lagi musim corona. Ya disyukuri saja, alhamdulillah,” ujar Pablo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat