Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dipulangkan karena Hal Ini

0

Beepdo.com – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sebelumnya dinyatakan positif narkoba. Meski demikian, sosok yang sebelumnya diidentifikasi dengan inisial FA itu akhirnya diperbolehkan pulang dengan beberapa pertimbangan.

Hal itu diungkapkan oleh rekan sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis. Ternyata, Bibi juga ikut dipulangkan bersama Vanessa pada Selasa (17/3) lalu. Mereka menggunakan mobil bersama dan berusaha menghindari kerumunan wartawan.

Milano Lubis juga jelaskan proses hukum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (c) Beepdo.com

“Iya bener, tadi malem. Bareng-bareng semua,” ungkap Milano saat dihubungi pada Rabu (18/3). Milano pun menjelaskan kenapa Bibi diperbolehkan pulang padahal hasil tes urine menunjukkan dia positif menggunakan narkoba.

“Ya memang positif, cuma karena masih menunggu hasil yang di Lido, karena mungkin kan gini tidak ditemukan narkotikanya cuman ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika aja sebenernya,” lanjutnya.

Selain itu, menurut MIlano, Bibi juga betindak cukup kooperatif terhadap proses penyidikan. Selain itu, pihak kepolisian juga mempertimbangkan kondisi Vanessa yang sedang hamil sehingga mengizinkan ketiganya untuk pulang ke rumah.

“Karena kooperatif juga jadi dikasih inilah untuk pulang dulu. Vanes kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaannya juga ada lagi hamil ya kan. Ya udah tetap jalan proses sambil menunggu hasil dari Lido,” lanjut Milano Lubis terkait kasus Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers