Kronologi Aktor Korea Moon Ji Yoon Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Di tengah merebaknya isu penyebaran virus Corona, kabar duka hadir dari dunia hiburan Korea. Salah satu aktir terbaiknya, Moon Ji Yoon, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (18/3) sekitar pukul 08.56 malam waktu Korea.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Family ENT. dia diketahui mengalami kondisi yang dikenal dengan istilah Sepsis. Ini adalah penyakit fatal di mana bakteri masuk ke dalam darah dan ikut beredar ke seluruh tubuh. Kondisi ini menyebabkan infeksi dan disfungsi organ.

Menurut sumber dari agensi, awalnya Moon Ji Yoon mengalami sakit tenggorokan yang cukup parah. Namun kondisinya tidak membaik sehingga dilarikan ke rumah sakit. Namun walaupun sudah mendapat penanganan, ternyata nyawanya tidak tertolong.

“Baru-baru ini dia pergi ke rumah sakit karena mengalami sakit tenggorokan parah, tapi kondisinya semakin memburuk sehingga dipindahkan ke ICU (intensive care unit). Dia hilang kesadaran dan setelah itu tak bisa lagi ditolong,” ungkap sumber dari agensi.

Kabar ini jelas sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini Moon Ji Yoon dikenal sebagai sosok yang sangat sehat. “Dia orangnya sehat. Saya harap jangan ada spekulasi apapun,” lanjut sumber tersebut.

Moon Ji Yoon sendiri memulai karir pada tahun 1984, namun baru terjun ke dunia akting pada tahun 2002. Selama ini dia sudah membintangi berbagai drama Korea ternama mulai dari Cheese in the Trap, Iljimae, May Queen, Fairy Kim Bok-joo, dan masih banyak lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers