Video: Yang Lain Sumbang Dana Jutaan, Lee Jeong Hoon Sumbang ini

0

Beepdo.com – Terkait kondisi darurat corona di Indonesia, Lee Jeong Hoon terketuk hatinya untuk membantu sesama. Namun berbeda dengan artis lain yang menyumbang dana jutaan, presenter asal Korea ini mengaku baru bisa sekadar membagikan masker dan sabun cuci tangan.

Ditemui usai menjadi pengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta, Lee Jeong Hoon juga mengungkapkan kekagumannya bagi mereka yang menyumbang dana besar untuk penanggulangan virus corona.

Lee Jeong Hoon kagum dengan orang yang menyumbang dana jutaan (c) Beepdo.com

“Saya sih kagum dengan mereka. Karena mereka juga ngumpulin uang juga nggak gampang, tetapi mereka bisa bagi-bagi ke sesama itu luar biasa. Bagi yang merelakan uang segitu besar kepada orang lain kita acungi jempol,” puji Lee Jeong Hoon di hadapan para wartawan.

Lee Jeong Hoon juga ingin memberikan lebih banyak lagi kepada sesama. Sayangnya menurut dia kondisinya masih belum memungkinkan untuk saat ini.

Lee Jeong Hoon ajak semua masyarakat lebih peduli kepada sesama (c) Beepdo.com

Dalam kesempatan yang sama, Lee Jeong Hoon juga meminta agar yang lain mengapresiasi segala bentuk kebaikan terhadap sesama. Ia juga menghimbau agar kita juga lebih peduli kepada sesama.

“Dunia ini sudah banyak yang busuk-busuk. Cuma ya masih banyak juga yang dermawan. Jadi kita harus semangat hidup, jika punya lebih dari orang lain, kita share dengan orang lain,” pungkas Lee Jeong Hoon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat