Hot News: Yulia Wirawati, Ibu Angbeen Rishi Diperiksa Pihak Berwajib

0

Beepdo.comYulia Wirawati ibu dari Angbeen Rishi datang ke Polda Metro Jaya pada Kamis (19/3). Yulia datang untuk diperiksa terkait laporan putrinya dalam dugaan pencemaran nama baik.

“Hari saya sebagai warga negara Indonesia memenuhi panggilan polisi, atas laporan laki-laki itu dan anak saya,” ujar Yulia.

Angbeen Rishi (wartakota.com)

Sebagai ibu pastinya tidak menyangka mengapa anak kandungnya yang ia besarkan bisa melaporkan dinya ke pihak kepolisian, namun menurut Yuli, ia tidak pernah menaruh dendam untuk putrinya tersebut.

“Saya sebagai ibu Angbeen, saya tetap menyayangi Angbeen, mengasihi, kasih seorang ibu gak pernah putus, gak ada bekasnya, walaupun setiap saya membaca, mendengar saya ini di fitnah dihina, yah berbagai macam ya, tapi buat saya apapun itu yang dilontarkan anak saya, saya tetap menyanyangi dia,” ujar Yulia.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Lamaran (istimewa)

Bahkan ia merasa kalau yang terjadi saat ini bukanlah keinginan dari Angbeen, ia merasa ada orang yang telah menjadi dalang dari semua ini.

“Saya tau, itu bukan Angbeen, saya tau anak saya, jadi saya tau di belakang ini ada dalangnya, dan itu akan saya ungkap, tapi nanti,” kata Yulia.

Yulia Wirawati memang sudah 2 tahun tidak bertemu Angbeen Rishi, ia tidak menyangka mengapa setelah anaknya tidak tinggal bersamanya bisa melakukan hal seperti ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers