Video: Ibu Angbeen Rishi Selesai Diperiksa Pihak Berwajib, Begini Komentarnya

0

Beepdo.com – Yulia Wirawati diperiksa penyidik pada Kamis (19/3). Ia diperiksa sekitar 2 jam terkait laporan yang dilakukan putrinya kepadanya terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Iya itu ada yang dilaporkan waktu saya ada di acara Rumpi, ya intinya itu curhatan Angbeen kepada saya itu aja si sebenernya, yang melaporkan saya ya pasangannya anak saya,” ujar Yulia.

Angbeen Rishi (wartakota.com)

Yulia mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi dengan putri pertamanya itu, karena menurutnya sebagai anak yang ingin menikah baiknya meminta restu dengan orang tua.

“Saya tidak bisa menghubungi Angbeen, ya harusnya kan mereka ini sudah memutuskan mau menikah, saya kan tidak melaran silakan aja,” ujarnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (grid.id)

Yulia merasa kalau dirinya saat ini telah difitnah, namun ia mengagtakan hal itu tidak akan mengurangi rasa cintanya kepada calon istri dari Aldy Fairuz itu.

“Saya malah selalu mendoakan anak saya, apapun yang dilontarkan ke saya, fitnahan buat saya itu tidak mengurangi rasa cinta kasih saya seorang ibu kepada anak,” kata Yulia Wirawati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers