Mantan Suami Denada, Jerry Aurum, Divonis 11 Tahun Penjara

0

Beepdo.com – Hampir setahun setelah ditangkap, mantan suami Denada akhirnya diputuskan bersalah atas kasus kepemilikan narkoba. Hakim menetapkan vonis penjara selama 11 tahun untuk Jerry Aurum Wirianta.

Vonis itu dijatuhkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Berdasarkan keterangan yang tertulis pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Barat yang bisa diakses secara online.

Pada informasi detail perkara, terlihat bahwa Jerry tak hanya divonis hukuman penjara, namun juga dikenakan dendan sebesar Rp1 miliar. Namun jika denda tidak dibayar, maka pengadilan akan menggantinya dengan hukuman penjara.

“Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Jerry Aurum Wirianta, SSN als Koh Jerry oleh karena itu dengan pidana penjara selama 11 (sebelas) tahun dan denda sebesar Rp.1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana penjara 3 (tiga) bulan,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Dalam keterangan yang diakses pada hari ini, Kamis (19/3), tersebut, pengadilan juga mencantumkan alasan yang bersangkutan dinyatakan bersalah. Dia terbukti memiliki Narkotika Golongan I dengan berat melebihi lima gram.

Sekedar flashback, Jerry Aurum ditangkap pada 19 Juni 2019 di perumahanan yang ada di kawasan Cirendeu, Tangeran Selatan. Saat menangkap mantan suami Denada, polisi juga menyita barang bukti berupa tembakau gorila, ekstasi, dan ganja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers