Video: Cegah Penyebaran Virus Corona, Polda Metro Jaya dan Artis-Artis Bagikan Masker dan Pembersih Tangan untuk Masyarakat

0

Beepdo.com – Polda Metro Jaya dan artis-artis seperti Chika Jessica, Narji, Okan Cornelius, dan beberapa artis lain melakukan gerakan sosial terkait pencegahan virus corona kepada masyarakat sekitar. Mereka membagikan masker dan pembersih tangan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol. Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin melindungi  masyarakat dari hal-hal yang tidak baik, seperti tersebar virus corona.

“Saat ini masker dan pembersih tangan masih langka di  masyarakat dan harganya juga tinggi, makanya  kami bagi-bagikan,”ujar Yusri kepada wartawan.

Yusri pun menghimbau kepada pengusaha atau penjual masker dan pembersih tangan untuk tidak melakukan kecurangan, seperti menimbun masker dan pembersih tangan dan menjualnya dengan harga tinggi.

Menurutnya para masyarakat sudah panik dan bingung karena kesulitan mendapatkan masker dan pembersih tangan. “Kalau mau dijual, jual dengan harga yang normal,”saran dari Yusri.

Sepertinya Polda Metro Jaya dan beberapa selebritis akan kembali melakukan gerakan-gerakan serupa  demi pencegahan tersebarnya virus corona di kalangan masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers