Video: Tiwi eks T2 Kangen Manggung Lagi di Saat Seperti Ini, Sebab Tagihan Tak Bisa Ditunda

0

Beepdo.com – Penerapan kondisi darurat virus corona di Indonesia punya dampak luas ke berbagai kalangan. Dari kalangan artis, Tiwi eks T2 mengeluhkan tak bisa kerja dan mencari nafkah.

“Yang bikin sedih adalah pengen kerja. Karena ada beberapa tagihan-tagihan, eh pemasukan sangat berkurang tapi pengeluaran tetap,” ungkap Tiwi saat ditemui di sebuah resto di Jakarta, Kamis (19/3).

Tiwi eks T2 keluhkan jadwal manggung yang ditunda dan dibatalkan (c) Beepdo.com

Tiwi berharap kondisi darurat ini cepat berlalu agar situasi kembali pulih seperti sedia kala. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa disiplin mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Jangan sampai tadi (kondisi darurat) yang akhirnya akhir Mei diperpanjang lagi hingga beberapa bulan ke belakang. Karena itu berdampak kepada kita para pekerja, punya cicilan dan tanggungan keluarga,” imbuh Tiwi.

Tiwi eks T2 berharap kondisi darurat corona bisa segera berlalu (c) Beepdo.com

Namun sisi positifnya bagi Tiwi selama lebih sering berada di rumah, ia menjadi lebih dekat dengan keluarga, terutama anak. Selain itu, Wanita bernama lengkap Prastiwi Dwiarti ini juga punya lebih banyak waktu melakukan hobi serta belajar hal baru.

Tiwi eks T2 juga menjadi lebih disiplin menjaga kebersihan untuk proteksi diri. Di saat harus beraktivitas di luar, tak lupa ia selalu membawa alat kebersihan seperti tisu basah dan sanitizer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat