Cerita Indadari, Mantan Istri Caisar YKS Sempat Masuk Daftar Suspect Corona

0

Beepdo.com – Perkembangan virus Corona memang sudah semakin meluas di Indonesia. Ratusan orang sudah terinfeksi, bahkan beberapa selebriti juga sempat masuk dalam daftar suspect Corona. Salah satunya adalah Indadari, mantan istri Caisar YKS dan Lucky Hakim.

Lewat postingan di akun Instagram, Indadari menyampaikan cerita tentang dirinya yang dinyatakan suspect Corona oleh pihak rumah sakit. Namun beruntung, hasil yang dikeluarkan ternyata negatif.

View this post on Instagram

Maasyaa Allah Tabarakallah. Alhamdulillah dapet kejutan. Aku mau cerita ah kenapa sampe ada bouqet guede banget magrib-magrib 😂😂. . Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif. Dianya panik dan ga mungkin bisa pulang kesini. Lock down.Travel warning.Padahal disana usahanya lagi libur, tutup sementara sampe nanti efek virus corona udah membaik di Singapura. Aku juga ga begitu paham disana gimana. @kangandre_ yg cerita. Jangankan restorannya. Masjid aja ditutup ga bisa dipake Jum'atan disana. Sempet khawatir juga tapi alhamdulillah umminya lagi ada disana. Jadi aku ga khawatir banget. Dan dia juga lega aku ga kena virus meski memang harus jaga kesehatan dan ga boleh kemana-mana. Apalagi aku ada auto imun. Ayah bundaku, dan @kangandre_ paling heboh tiap hari ngecek keadaan aku gimana. Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona 😅 sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kan 😂. . Hari ini magrib2 dapet kejutan dari @kangandre_ kaget aku bouqetnya guede banget 😂😂. My Love Ya Allah 😂 kamu tuh ga bisa pulang jadinya kirim ginian.saking khawatirnya 😂 transferan dong transferan *ngelunjak hahahahaha. Makasih yaaa, gemes banget siy tulisan di coklat Pockynya "Jangan sampe kurus" 😂. @kangandre_ ini paling bawel kalo aku kurus duh, disuruh makan terooooss sampe diliat dia udah berisi. Dilarang kurus 😂 . Meskipun jarang jumpa,tapi hal hal manis untuk jadi perekat rindu itu selalu ada saja. Jadinya meski jauh ga berasa berat. Sebab targetnya Surga tempat selalu bersama. Sempat didoakan salah satu gurunda untuk cepat serumah. Semoga Allah ijabah. Kalaupun sekarang masih harus bersabar untuk serumah setiap hari,yg penting di Surga bareng setiap hari selamanya. Jauh dimata dekat didoa. Bersama merawat setia di dunia,mengabadikan cinta di Surga.Sehidup sesurga, aamiin Jazaakallah khayran my love @kangandre_ . ❤️karena Allah sampai Surga. . Semoga yg membaca ikut tertular bahagia dan sehatnya. Aamiin Cc @andresaddam 💞 #bundotnotes

A post shared by ℑ𝔫𝔡𝔞𝔡𝔞𝔯𝔦 (@indadari) on

“… di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif,” demikian potongan caption yang ditulis Indadari pada postingan yang diunggah Rabu (17/3) kemarin.

Indadari pun menceritakan kepanikan suaminya Andre Saddam atas hal ini. Namun pada akhirnya, fakta bahwa dirinya tidak terjangkit virus Corona benar-benar melegakan. Meski demikian, hal itu tetap menjadi pengingat agar dirinya tetap berhati-hati dalam menjaga kesehatan karena dirinya memang mengidap auto-imun.

“Dan dia juga lega aku ga kena virus meski memang harus jaga kesehatan dan ga boleh kemana-mana. Apalagi aku ada auto imun. Ayah bundaku, dan @kangandre_ paling heboh tiap hari ngecek keadaan aku gimana,” lanjutnya.

“Alhamdulillah hari ini sudah jauh baikan,yg penting kmrn bukan kena corona 😅 sempet takut. Efek auto imun reaksi sama perubahan cuaca. batuk yg biasanya cepet jadi lama banget dan pake sesak nafas segala jd parno kan 😂,” lanjut Indadari yang lega karena tidak tertular virus Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers