Video: Komunikasi Tak Baik, Begini Hubungan Yulia Wirawati dengan Putrinya, Angbeen Rishi

0

Beepdo.comYulia Wirawati ibu dari Angbeen Rishi diperiksa Polisi terkait laporan putrinya dalam dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (18/3). Kepada wartawan usai diperiksa, Yulia jelaskan perihal hubungannya dengan Angbeen yang sudah lama tak pernah bertemu dan berkomunikasi.

Sebagi adik, Adeline mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang kaka, karena ia merasa hubungannya dengan Angbeen memang sudah tidak baik.

Adeline – Yulia Wirawati dan kuasa hukumnya

“Aku udah gak kontek sama kaka, jadi ya emang udah lama gak ngomong juga jadi aku ga mencoba menghubungi juga,” ujar Adeline.

“Bukan di blok, kita masih follow followan, cuma emang gak pernah komunikasi aja, udah gak baik juga komunikasinya,” sambungnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Lamaran (istimewa)

Adeline merasa kecewa dengan apa yang sudah dilakukan kakak kandungnya kepada ibunya, karena menurutnya apa yang Angbeen lakukan itu tidak pantas.

“Iya lah pasti kecewa banget dong, apalagi kan ini bukan mama aku doang, di sini aku melihat itu mama kita, kenapa harus dilaporin si, kaya gitu loh,” kata Adeline.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers