Hengky Solaeman Alami Pendarahan Pasca Operasi, Butuh Transfusi Darah

0

Beepdo.com – Sebagaimana diketahui, aktor senior Hengky Solaiman telah divonis mengidap kanker usus. Baru-baru ini, dia menjalani operasi pengangkatan tumor, namun efeknya ternyata tidak begitu baik.

Pasca operasi, Hengky mengalami pendarahan sehingga sangat berisiko untuk tubuhnya. Hal ini diungkapkan oleh sang anak, Verdi Solaiman saat dihubungi wartawan pada Kamis (19/3) hari ini.

“Jadi kemaren jalanin operasi secara operasinya bisa dibilang berhasil. Cuman sambungan ususnya itu berisiko karena HB-nya turun. Karena sebelum operasi juga HB-nya enggak tinggi,” ungkap Verdi, sebagaimana dilansir dari Viva.

Verdi melanjutkan bahwa kemungkinan sambungan usus Hengky ada yang terbuka sehingga menyebabkan pendarahan. Saat ini yang bersangkutan sedang dirawat di ICU dan tentunya membutuhkan banyak darah.

“Salah satu kekhawatirannya adalah akan terjadi kekurangan darah dan pas malem itu sudah stabil. Tapi HB-nya masih rendah, jadi tetap transfusi darah. Terus tiba-tiba terjadi pendarahan, mungkin kayaknya terbuka sambungan ususnya itu. Setelah tumornya diangkat, makanya sekarang lagi di ICU, donor terus,” lanjut Verdi.

Sebelumnya, Verdi Solaiman juga sempat mengumumkan lewat InstaStory terkait kondisi ayahnya yang sedang membutuhkan darah AB+. Saat ini Hengky Solaiman dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers