Video: Chika Jessica dan Narji Imbau Masyarakat untuk Sementara Berada di Rumah, Terkait Hal Ini

0

Beepdo.com – Chika Jessica dan Narji berharap masyarakat bisa tetap disiplin mematuhi aturan pemerintah menanggapi darurat corona di Indonesia. Kedua artis itu berharap aturan untuk tetap berada di dalam rumah dan membatasi aktivitas di luar dipatuhi.

Menurut Chika, dengan membatasi aktivitas di luar berarti membantu memutus rantai penyebaran virus corona. Hal ini juga diamini oleh Narji yang juga turut menghimbau masyarakat untuk sementara berada di rumah.

“Setuju banget (anjuran pemerintah untuk tetap di rumah), untuk memutus rantai penyebaran virus dengan kita memilih berada di rumah,” ujar Chika ditemui wartawan usai bagi-bagi masker gratis ke masyarakat luas Kamis (19/3).

Jikalau terpaksa harus keluar rumah, Chika mengingatkan untuk menjaga kebersihan. “Mandi, ganti pakaian yang dipakai dari luar, rajin cuci tangan supaya tidak menulari anggota keluarga di rumah,” ucap Chika.

Kondisi darurat ini diharapkan oleh Chika dan Narji akan segera berakhir. Mereka juga mengecam tindakan ambil untung beberapa orang tak bertanggung jawab yang menjual masker dengan harga tak wajar.

Chika Jessica, Narji dan beberapa teman artis yang lain kompak melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Dari keterangan Narji, total 1500 masker ludes dibagikan dalam waktu singkat, begitu pula dengan sanitizer yang sudah mereka siapkan juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat