Video: Ibu Angbeen Rishi, Mama Akan Selalu Mendoakan Angbeen

0

Beepdo.com – Yulia Wirawati, ibu Angbeen Rishi tetap selalu mendoakan putrinya itu sekalipun keduanya sedang berselisih. Yulia berharap Angbeen selalu bahagia dan berada dalam lindungan Tuhan.

“Mama selalu mendoakan Angbeen agar selalu bahagia dan dilindungi Tuhan. Kasih sayang Mama ini tidak ada batasnya,” ucap Yulia usai memenuhi panggilan Polisi.

Dalam kesempatan yang sama, Yulia juga mengakui masih mengharapkan kedatangan anaknya. Apalagi statusnya masih sebagai orang tua kandung Angbeen.

“Dia tidak datang meminta restu. Datang dulu kepada saya, saya khan ibunya. Masih hidup,” sesal Yulia yang menyebut putrinya tak mengindahkan adat ketimuran.

Angbeen Rishi (wartakota.com)

Sementara itu, hubungan Angbeen dan mamanya Yulia Wirawati diketahui sudah tak lagi harmonis sebelum berselisih hingga ke ranah hukum. Hal ini diketahui dari pengakuan Adeline, adik kandung Angbeen.

Seperti diketahui sebelumnya, Angbeen Rishi melaporkan mamanya sendiri Yulia Wirawati atas dugaan pencemaran nama baik. Memenuhi panggilan Yulia datang ke kantor Polisi Kamis (19/3) dan menjalani pemeriksaan sekitar 2 jam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat