Video: Pihak Kepolisian Tegaskan Angbeen Rishi Sudah Diperiksa, Terkait Kasus dengan Sang Ibu

0

Beepdo.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus memastikan jika Angbeen Rishi sudah diperiksa terkait kasus dengan sang ibu, Yulia Wirawati. Yusri menyampaikan pernyataannya tadi di depan wartawan di Jakarta, Kamis (19/3).

“Semuanya sudah kita lakukan pemeriksaan, S, AF, A dan D teman A sudah dilakukan klarifikasi dan membawa bukti-bukti yang ada,” ujar Yusri yang sedang mendalami bukti-bukti yang ada.

Yulia Wirawati usai menjalani pemeriksaan di kantor Polisi (c) Beepdo.com

Saat ini pihak Kepolisian sedang menunggu keterangan dari para ahli. Jika pada saat gelar perkara ternyata memenuhi unsur pidana, maka Polisi akan menindaklanjuti dengan proses penyidikan.

“Kalau digelar nanti ternyata memenuhi unsur persangkaan baru kita naikkan penyidikan. Kalau sudah penyidikan naik, kita akan BAP semuanya,” ujar Yusri menambahkan.

Kombes.Pol Yusri Yunus memberikan keterangan terkait kasus Angbeen Rishi

Angbeen dan ibunya berselisih paham hingga dibawa ke ranah hukum. Kekasih Adly Fairuz ini kemudian melaporkan ibunya sendiri dengan dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Hubungan Angbeen Rishi dan ibunda sendiri Yulia Wirawati diketahui memang tak lagi harmonis sebelum terjadinya pelaporan. Keretakan hubungan ibu dan anak ini ditengara karena Yulia tak merestui hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat