Video: Pihak Berwajib Segera Memeriksa Artis Berinisial I, Terkait Kasus Dugaan Penipuan, Apakah Artis yang Dimaksud Irwansyah?

0

Beepdo.com – Artis berinisal I yang diduga Irwansyah dan beberapa orang dilaporkan Fakhran Rifqi terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya. Kepada wartawan di Jakarta pada Kamis (19/3).

Kombes.Pol. Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan kalau benar Fakhran Rifqi sudah melaporkan H dan kawan-kawan termasuk Irwansyah terkait dengan dugaan penipuan dan penggelapan.

Kombes.Pol Yusri Yunus memberikan keterangan terkait kasus Angbeen Rishi

“Laporan polisi tanggal 20 Januari yang lalu ada laporan polisi yang masuk, pelapornya adalah HF yang melaporkan H dan kawan-kawan termasuk di dalamnya adalah I dan F,” ujar Yusri.

“Dilaporkan disini pasalnya adalah penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh H dan kawan-kawan atau oleh PT Gigieat Indonesia Raya yang tokonya adalah Gigiet Cake,” sambung Yusri.Fakhran Rifqi.

Yusri mengatakan kalau pelapor sudah membawa buti-bukti yang ada, dan pihak kepolisian sudah memberikan panggilan kepada terlapor, namun sayangnya pihak H termasuk Irwansyah tidak memenuhi panggilan tersebut.

Diarson Lubis, SH – Fakran Rifqi (Beepdo.com)

“Pelapor sudah kita lakukan pemeriksaan sudah klarifikasi dengan membawa bukti-bukti yang ada memang betul mereka melaporkan bahwa pelapor ini menginvestasi di Gigiet tersebut sekitar 1,7 miliar, tapi baru 200 yang di transfer,” ujar Yusri.

Pihak kepolisian berencana panggil Irwansyah sebagai saksi terlapor untuk dimintai keterangan.

“Untuk H kita panggil, tidak hadir tampa ada pemberi tahuan alasan apapun, makannya kita akan jadwalakan minggu depan, untuk H,I dan F, semuanya,” kata Kombes.Pol. Yusri Yunus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers