Video: Suasana Tak Kondusif, Begini Suka Duka Amel Carla Jalani Kuliah Online

0

Beepdo.com – Artis Amel Carla punya cerita sendiri setelah kuliahnya diganti menjadi sistem online karena status darurat virus corona. Menurut Amel, kuliah online itu ada suka dan dukanya.

Satu hal yang patut disyukuri dari kuliah sistem online menurut Amel adalah tempat yang fleksibel. Dengan dibuat online, Amel merasa mengatur jadwal kuliah dan syuting jadi lebih mudah.

Amel Carla cerita suka duka kuliah online

Sementara dukanya, tugas yang diterima Amel jadi lebih makin menumpuk. “Jatuhnya tugasnya jadi lebih banyak,” ujar Amel kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/3).

Amel juga membagi tips dan semangat bagi yang merasa stres karene kuliah online. Menurut Amel sudah menjadi kewajiban mahasiswa untuk mengerjakan tugas yang diberikan.

Kuliah online bikin Amel lebih mudah atur jadwal syuting

“Ayo gaes semangat, jangan ngeluh saja. Amel pas kuliah tugasnya banyak banget,” ucap Amel yang juga memberikan catatan kepada dosen agar tidak memberikan deadlline tugas secara bersamaan. ”

Sekalipun mencoba menikmati sistem kuliah online yang dilakoninya saat ini. Tetapi Amel Carla berharap keadaan bisa segera pulih dan normal: “Ya berdoa semoga cepat selesai, karena sapa juga yang mau keadaan seperti ini,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat