Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Positif Corona

0

Beepdo.com – Wabah virus Corona kini telah meluas ke jajaran pemerintahan. Setelah Menteri Perhubungan Budi Karya dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut, Walikota Bogor Bima Arya juga mengumumkan hal yang sama.

Hasil tes yang diterima Bima Arya pada Kamis (19/3) kemarin menunjukkan hasil positif, yang artinya virus itu telah ada di dalam tubuh sang walikota. Tes sendiri dilakukan di Rumah Sakit Bogor.

“Pada hari Kamis sore, kemarin tanggal 19 Maret 2020, Wali Kota Bogor Bima Arya, telah menerima hasil tes swab yang menunjukkan positif COVID-19,” ungkap PLT Kadinkes Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan yang disampaikan pada Jumat (20/3/2020).

Dalam pernyataan tersebut, Sri juga mengungkapkan bahwa Pak Walikota telah melakukan tes sejak Selasa (17/3) lalu. Tentu saja hasil tes yang positif ini langsung ditangani dengan serius oleh pihak yang memang ditunjuk menangani virus ini.

“Tes sendiri dilaksanakan pada Selasa 17 Maret 2020 oleh RS Bogor Senior Hospital,” lanjut Sri. Walikota Bima Arya juga disebut tertular setelah berkunjung ke Turki dan Azerbaijan selama delapan hari.

Kasus yang menimpa Walikota Bogor Bima Arya ini jelas membuat masyarakat semakin waspada atas perkembangan virus ini. Pasalnya, kasus penyebaran di Indonesia sudah meningkat tajam dan mencapai ratusan orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers