Video: Peringatan 25 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Penggemar Lakukan Doa Bersama

0

Beepdo.com – Meski sudah 25 tahun tiada, namun para penggemar Nike Ardilla masih saja melakukan rangkaian acara memperingati kepergian sang idola. Seperti halnya yang terjadi pada Kamis (19/3) di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Bertepatan dengan tanggal itu, Nike Ardilla tiada 25 tahun lalu. Para penggemar menggelar doa bersama untuk mengenang sekaligus mendoakan mendiang dan suasana yang khusyuk. Lantunan ayat suci pun tampak terdengar indah selama acara.

Setiap penggemar yang berpartisipasi tampak memegang buku doanya masing-masing dan membacakannya secara bersamaan. Sejumlah fans wanita yang datang tampak mengenakan penutup kepala selam doa bersama.

Ruangan kecil tempat menggelar doa bersama tersebut juga dipenuhi dengan dekorasi foto mendiang Nike Ardilla dan segala perabotan tentangnya. Di hadapan para penggemar juga telah tersedia konsumsi untuk dinikmati fans yang datang.

Nike Ardilla sendiri memang berpulang di usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Dia mengalami kecelakaan mobil fatal di kawasan Bandung pada 19 Maret 1995 yang mengakibatkannya meninggal dunia.

Karir Nike Ardilla di dunia musik sendiri memang terbilang singkat namun sangat gemilang. Mulai dikenal pada tahun 1989, namanya melesat dan menjadi salah satu bintang yang cukup produktif dengan cukup banyak karya yang fenomenal dan dikenal hingga sekarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers