Terbang ke Swiss, Krisdayanti-Raul Lemos Rayakan Anniversary di Tengah Wabah Corona

0

Beepdo.com – Semakin seriusnya penyebaran virus Corona membuat Presiden Jokowi menghimbau agar warga Indonesia melakukan segala aktivitas bekerja dan berdoa di rumah saja. Namun sepertinya Krisdayanti dan keluarga memiliki agenda lain.

Dalam unggahan InstaStory, wanita yang akrab disapa KD itu tampak memajang rangkaian momen yang dihabiskannya bersama keluarga di Swiss. Dia bahkan mengunggah foto suasana Bandara Zurich yang tampak lengang.

Kedatangan mereka ke Swiss rupanya bukan tanpa alasan. KD juga mengunggah postingan manis tentang momen perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Raul Lemos. Sebagaimana diketahui, pasangan ini menikah pada 20 Maret tahun 2011 silam.

Di perayaan sembilan tahun menikah ini, keduanya juga mengajak serta kedua buah hati mereka, Amora dan Kellen untuk menikmati momen di luar negeri. Beberapa postingan juga menunjukkan bahwa mereka dalam kondisi sehat.

Namun sayangnya, momen romantis KD, Raul, dan anak-anak mereka itu tak mendapat tanggapan baik dari netizen. Banyak yang mengkritik keputusan keluarga itu untuk bepergian ke luar negeri di tengah berkembang pesatnya wabah Corona.

Banyak netizen yang menganggap Krisdayanti tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah. Mereka juga menyarankan agar KD, Raul Lemos, dan keluarganya jangan pulang terlebih dahulu sebelum wabah Corona berakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers