Video: Heboh Soal Lockdown Tidak Dilakukan di Indonesia, Begini Pendapat Masayu Clara

0

Beepdo.com – Masayu Clara memberikan tanggapan soal status darurat Indonesia terkait penyebaran virus corona. Pemerintah justru tidak melakukan lockdown kepada masyarakat Indonesia, tidak seperti negara tetangga lainnya.

Memang meski belum lockdown namun pemerintah himbau semua orang berada di rumah sementara waktu, dari mulai bekerja, beribadah, hingga beraktivitas lainnya. “Tapi enggak semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah,”seru Masayu.

Pemain sinetron ini harus bekerja ke luar rumah, untuk jalani proses syuting program televisi dan pekerjaan lainnya. “Saya enggak bisa dapat uang kalau hanya di rumah,”tuturnya.

Tapi terkait himbauan pemerintah itu, Masayu sebenarnya setuju, jika tidak ada pekerjaan baiknya ada di rumah untuk mencari keamanan. “Jangan malah lockdown justru masyarakat liburan,” seru Masayu.

Masayu meminta pemerintah untuk tegas dengan melakukan tempat-tempat strategis untuk menutup akses masyarakat liburan, seperti bandara atau stasiun kereta api.

Masayu Clara juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan konsumsi vitamin dan menjaga kebersihan, seperti pakai masker dan rajin membersihkan tangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers