Video: Meski Nike Ardilla Sudah 25 Tahun Pergi, Penggemar Tetap Mengenangnya

0

Beepdo.com – 25 Tahun bukanlah waktu yang singkat. Namun ternyata 25 tahun juga tak bisa membuat fans Nike Ardilla melupakan idolanya itu.

Pada hari Kamis, (19/3), bertepatan dengan tanggal berpulangnya Nike Ardilla, para fans berkumpul untuk menggelar doa bersama dan juga mendoakan mendiang Nike. Meski tak seramai tahun lalu karena ada anjuran dari pemerintah, namun suasana khusyuk masih bisa terasa.

Fans Nike Ardilla

“Hari ini tepat meninggalnya Nike Ardilla, 19 Maret 25 tahun yang lalu. Di sini kita doa bersama dan yasinan bersama fans yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya,” ucap Emma yang merupakan ketua Nike Ardilla Fans Club Indonesia.

Masih dalam rangkaian acara, selanjutnya akan ada jadwal ziarah ke makam Nike Ardilla pada tanggal 21-22 Maret. Ziarah sengaja dibuat di akhir pekan, agar para fans yang datang dari luar kota juga bisa ikut bergabung.

“Biasanya yang ziarah dari luar kota itu perwakilan. Seperti dari Makassar dan Sumatera. Kalau dari Jabodetabek banyak yang datang,” imbuh Emma.

Pada acara doa bersama untuk mengenang mendiang Nike Ardilla tahun ini digelar lebih sederhana karena status darurat virus corona. Sementara untuk fans Nike sendiri di tanah air tercatat sudah 2000 lebih yang terdaftar secara resmi menjadi anggota Nike Ardilla Fans Club Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat