Sempat Diamankan, Ini Alasan Polisi Pulangkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

0

Beepdo.com – Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah memang sempat diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Barat, beberapa hari lalu. Namun setelah menjalani proses pemeriksaan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipulangkan.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes.Pol. Audie Latuheru menjelaskan kepada wartawan pada Jumat (20/3) bahwa Vanessa dan Bibi dipulangkan karena beberapa hal. “Kalau VA (Vanessa) sudah dilakukan tes urine dan hasilnya negatif, jadi kita pulangkan dan tidak ada alasan untuk ditahan,”papar Audie.

Bagaimana dengan Bibi? Senasib dengan Vanessa, sang suami pun sudah dipulangkan. Audie mengatakan bahwa Bibi tidak bisa ditahan karena sebagai pengguna psikotropika golongan 4 jenis xanax. “Berdasarkan undang-undang tahun 1997, pengguna xanax tidak ditahan dan Bibi tidak bisa ditahan, karena sebab barang itu milik VA,”tegas Audie.

Kata Audie, sebenarnya yang harus ditahan adalah Vanessa karena dia memiliki barang tersebut. Namun kepada penyidik, Vanessa mendapatkan xanax dari orang lain yang masih terus didalami. “Ini proses masih panjang,”tambah Audie.

Audie menuturkan bahwa terlalu prematur untuk memberikan keterangan terkait ujung masalah Vanessa dan Bibi. “Karena bisa-bisa kami sulit mengembangkan karena sudah muncul di media,”tutur Audie.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat diamankan namun akhirnya dilepaskan. Ayah Vanessa Angel pun sempat datang untuk melihat kondisi putri dan menantunya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers