Aktor Daniel Dae Kim Umumkan Terinfeksi Virus Corona

0

Beepdo.com – Satu persatu selebriti akhirnya harus tumbang oleh COVID-19. Setelah beberapa bintang Hollywood yang menyatakan diri terinfeksi virus Corona, aktor Daniel Dae Kim juga membuat penyataan serupa.

Aktor berdarah Korea-Amerika itu mengumumkan lewat postingan di Instagram bahwa dirinya telah positif terinfeksi Corona. Dia pun mengunggah video untuk menunjukkan kondisi terakhirnya.

“Halo semua, kemarin saya sudah terdiagnosa mengidap COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus Corona. Aku sepertinya memang baik-baik saja, tapi aku ingin berbagi perjalanan bersama kalian siapa tahu ini informatif dan membantu,” demikian kata-kata yang dituliskan sang aktor pada kolom caption.

Selain itu, Daniel juga mengucapkan pesan kepada netizen agar tetap menjaga kesehatan. Meski demikian dia juga berpesan agar semuanya tetap tenang dan tak perlu terlalu cemas atas semua yang terjadi.

“Semoga kalian tetap aman, tenang, dan di atas semuanya, kalian juga tetap sehat,” lanjut Daniel pada caption.

Sejumlah komentar pun mengalir mendoakan kesehatan Daniel Dae Kim. Banyak yang juga berterima kasih kepada sang aktor karena telah berbagi pengalaman berharga di tengah kondisi yang sedang tidak aman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers