Video: Sudah 25 Tahun Nike Ardilla Pergi, Ini Alasan Penggemar Masih Mencintai

0

Beepdo.com – 25 Tahun berlalu sejak kepergian Nike Ardilla, namun hal ini tak lantas mengikis rasa cinta fans kepada penyanyi idolanya itu. Kepada wartawan, Emma, ketua Nike Ardilla Fans Club Indonesia, ungkap alasan mengapa masih banyak penggemar yang masih mencintai Nike Ardilla.

“Awal tahun saya suka berawal dari lagu, suaranya bagus, orangnya cantik dan enerjik. Setelah ia meninggal, baru saya tahu kalau dia jiwa sosialnya tinggi banget. Dari situ saya makin suka sama seorang Nike Ardilla,” ujar Emma menjelaskan.

Emma mewakili para fans Nike Ardilla juga berharap nama besar idola mereka bisa tetap ekses di blantika musik Indonesia. Selain itu, Emma berharap fans Nike Ardilla se-Indonesia juga bisa lebih solid.

Emma juga berharap ada yang memfasilitasi keinginan dirinya serta fans Nike Ardilla yang lain untuk bisa lebih mengenang sang idola. Salah satu keingin para fans adalah bisa melihat sosok idola difilmkan atau konsernya disiarkan ulang.

“Pengen ngumpul seluruh indonesia, dari fansnya ingin Nike Ardilla dibuat film atau konsernya bisa disiarkan ulang,” umgkap Emma.

Dijelaskan oleh Emma, keinginan fans Nike Ardilla di atas tadi sudah mendapat restu dari keluarga sang idola. “Intinya keluarga di sini support banget,” pungkas Emma yang berharap Nike saat ini mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat