Ulzzang Korea Lee Chi Hoon Meninggal Dunia, Sempat Jalani Tes COVID-19

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali hadir dari dunia selebriti Korea. Mantan ulzzang Korea, Lee Chi Hoon, dikabarkan meninggal dunia di usia 32 tahun. Ulzzang sendiri adalah sebutan untuk influencer yang dikenal karena paras yang menawan.

Sebagaimana dikabarkan oleh Soompi, pemuda tersebut meninggal dunia pada Kamis (19/3) kemarin. Saat ini, penyebab kematiannya masih belum diketahui, namun ada yang menduga dia mengalami sepsis (infeksi darah).

Walaupun penyebab kematiannya belum dikonfirmasi, namun mendiang memang sudah menderita sakit sebelum meninggal. Dia sempat mengalami lomfadenitis, kondisi di mana kelenjar getah bening membengkak karena kelelahan.

Hal itu sempat diungkapkannya dalam pesan yang diunggah lewat fanpage di Facebook. Dia mengalami kondisi yang tidak sehat selama beberapa hari terakhir, karenanya dia ingin rehat sementara dari dunia hiburan.

Lee Chi Hoon juga mengalami demam dan kondisi tubuh yang terus memburuk. Sempat mengira telah terinfeksi COVID-19, dia juga sempat melakukan tes. Meski demikian hasil tesnya dinyatakan negatif.

Lee Chi Hoon juga sempat dirawat di ICU karena kesehatannya yang terus menurun. Namun sayang nyawanya kemudian tidak tertolong. Rencananya, upacara pemakaman akan dilaksanakan di Gangnam pada Sabtu (21/3) besok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers