Video: Ely Sugigi Akui Banyak Berubah Saat Berhubungan dengan Aditya Gumelar

0

Beepdo.com – Ely Sugigi merasakan banyak perubahan setelah menjalin hubungan kepada Aditya Gumelar. Diakui oleh Mpok Ely, sang pasangan yang memberikan pengaruh positif kepada perubahan dirinya.

“Jika penampilan berubah, semuanya tergantung pasangan yang membawa. Bisa dibilang kita ingin sempurna di hadapan pasangannya,” ujar Ely saat ditemui usai acara, Selasa (17/3).

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar di ajang Insert Fashion Awards 2020 (c) Instagram/ellysugigi_real_

Sekalipun sudah mengalami banyak perubahan. Namun diakui juga oleh Ely jika dirinya masih jauh dari kata sempurna. Meski begitu, ia tetap berbenah dengan memperbaiki beberapa sifat yang dianggapnya jeleknya.

“Ngilangin untuk tidak terlalu urakan dan teriak-teriak seperti dulu lagi,” ucap Ely yang diamini juga oleh sang kekasih. “Sifatnya baik, banyak perubahan di 5 bulan jalan bareng. Perempuan itu khan tergantung siapa yang di sampingnya,” imbiuh Aditya.

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar tampil serasi di acara IFA 2020 (c) Beepdo.com

Ketika ditanya ke arah hubungan yang serius, baik Ely dan Aditnya mengaku punya rencana ke arah sana. Namun keduanya tak ingin buru-buru dalam memutuskan dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Semua orang pasti pengennya serius, tapi takdir di tangan Tuhan,” pungkas Ely Sugigi tentang arah hubungannya dengan Aditya Gumelar yang dikatakan sudah mendapat restu dari anak-anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat