Atta Halilintar Sumbang Penghasilan YouTube untuk Melawan Corona

0

Beepdo.com – Seiring dengan semakin luasnya penularan virus Korona di Indonesia, para public figur mulai bahu-membahu melakukan tindakan nyata. Setelah aksi penggalangan dana yang dilakukan Rachel Venya, kini giliran Atta Halilintar beraksi.

Dalam unggahannya lewat Instagram pada hari ini, Jumat (20/3), Atta mengungkap bahwa dia akan menggunakan penghasilannya dari YouTube untuk beramal. Dana itu akan didedikasikan untuk para pejuang nafkah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

Selain menuliskannya pada postingan, Atta juga memperjelasnya di kolom komentar. Dia mengungkap bahwa ini adalah cara yang ditempuhkan sebagai upaya sosial untuk menghadapi virus Korona.

Bukan dengan membagikan masker, penghasilan yang diperolehnya dari YouTube pada bulan Maret dan April akan didedikasikan untuk mereka yang terpaksa kehilangan penghasilan demi berjuang melawan virus ini.

Atta pun menjelaskan kenapa dia memberikan pengumuman semacam ini lewat media sosial. Awalnya dia tak berniat mengumumkannya, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya dia memilih untuk melakukan publikasi.

“Maaf Awalnya ga mau di Post. Tapi karna netijen kalau ga di posting = nga care dan akan terus nyinyir dan memaki. Kasian juga mereka kan. dan Semoga Bisa menjadi semangat Buat kita Semua bekerjasama Lawan Corona Covid-19! ❤️,” tulis Atta Halilintar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers