Ayah Daus Mini Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Di tengah merebaknya wabah penyakit, rentetan kabar duka terus bermunculan dari dunia dunia selebriti. Kali ini, Daus Mini membawa kabar duka atas meninggalnya sang ayah.

kabar ini terungkap dari unggahan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Postingan yang diunggah pada hari ini, Jumat (20/3) itu mengumumkan kepergian kakek Ichal, yang tak lain adalah ayah kandung Daus Mini.

https://www.instagram.com/p/B98NP6LjIQ6/

Selain mengumumkan meninggalnya sang mantan mertya, Yunita juga melantunkan doa agar mendiang diampuni dosa-dosanya. Dia juga mengirimkan pesan kepada Daus dan keluarga agar tetap tabah.

Dalam waktu singkat, postingan Yunita itu langsung mendapat respon dari netizen, termasuk dari kalangan selebriti. Mereka mengungkapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayah Daus Mini.

“Turut berduka cita yah 🙂 semoga alm dapat tempat terindah disisi allah , amiin ya allah,” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Anwar BAB pada postingan Yunita Lestari.

Netizen yang lain juga mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya ayah Daus Mini. “Innalilahi wainnaillaihi Raji’un semoga Husnul khotimah turut berdukacita alfatihah,” tulis pemilik akun bunda_mjrb.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers