Jack Ma Sumbang 2 Juta Masker untuk Indonesia

0

Beepdo.com, Jakarta Pendiri Alibaba Group, Jack Ma memang dikenal sebagai seorang pria sukses dan salah satu orang terkaya di dunia. Bukan Cuma kecerdasannya yang sering mendapatkan pujian, tetapi juga karena kebaikan hatinya. Seperti belum lama ini Jack Ma menyumbangkan jutaan masker untuk Amerika Serikat dan juga Jepang.

Di tengah pandemi corona yang menjadi perhatian masyarakat dunia, Jack Ma memang juga tak ingin tinggal diam. Selain masker Jack Ma juga menyumbangkan beberapa alat medis lainnya. Dan kini Jack Ma juga menyumbangkan dua juta masker untuk Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Jack Ma Foundation melalui akun Twitternya.

“Kami bergandengan tangan dengan negara tetangga Asia untuk melawan Covid-19! Kami dan Alibaba Foundation akan menyumbangkan dua juta masker, 150 ribu test kit, 20 ribu pakaian pelindung dan 20 ribu pelindung wajah ke Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand,” tulis Jack Ma Foundation di aku Twitter resminya.

Tidak cukup sampai di situ, Jack Ma Foundation juga nantinya akan meneruskan aksi amalnya tersebut untuk beberapa negara lainnya di Asia. Jack Ma berharap sumbangan tersebut dapat sedikit meringankan masyarakat yang memang sangat membutuhkan masker dan alat medis lainnya.

Apa yang dilakukan oleh Jack Ma melalui Jack Ma Foundation ini tentu saja banyak mendapatkan pujian dari masyarakat dunia. Apalagi seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kini virus corona telah menyebar di 159 negara. Setidaknya sudah ada 218.827 kasus terkonfirmasi, sembuh 84.121, dan meninggal 8.811 di seluruh dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers