Video: Daus Mini Berurai Air Mata, Saat Cerita Firasat Sebelum Sang Ayah Tiada

0

Beepdo.com – Daus Mini menceritakan kenangan terakhir bersama dengan sang Ayah. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Daus merasa sang Ayah sudah memberi tanda untuk pamit pergi.

“Terakhir ketemu Daus, tadi malam (19/3). Karena ayah separuh bagian kanan stroke, dia ngasi tangan kiri kayak mau pamit gitu,” ucap Daus menjelaskan.

Ditinggal oleh sang Ayah dirasakan oleh Daus memang begitu berat mengingat jasa-jasanya yang mengantarkan Daus ke kondisi saat ini. Menurut cerita dari Daus, sang Ayah-lah yang menemani perjuangannya mulai dari nol.

“Perjuangan dan pengorbanan orang tua luar biasa, mulai dari naik angkot, baru bisa beli motor. Hujan-hujanan, panas-panasan tetap dianterin,” ujar Daus.

Selain perjuangan dan pengorbanan, yang paling Daus ingat adalah pesan yang selalu disampaikan oleh sang Ayah. Kepada Daus, sang Ayah menitipkan pesan moral untuk dijadikan pegangan dalam hidup.

“Ayah selalu ngajakin shalat, dan berbuat baik,” ungkap Daus Mini yang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semuanya serta meminta maaf atas dosa dan kesalahan almarhum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat