Video: Ustaz Zacky Mirza Ikut Tegarkan Hati Daus Mini

0

Beepdo.com – Ustaz Zacky Mirza ucapkan turut berduka cita atas kepergian ayah dari Daus Mini. Tak lupa, ustaz yang dikenal dekat dengan Daus ini memberikan dukungan dan semangat kepada sahabatnya itu untuk tetap tegar melewati cobaan ini.

Sebagai bentuk dukungan langsung, Ustaz Zacky juga datang ke tempat pemakaman ayah Daus di kawasan Depok, Jawa Barat. Ustad Zacky juga tampak mendampingi Daus mulai dari proses pemakaman hingga pembacaan doa.

Selain memberikan dukungan dan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan. Tak lupa, Ustaz Zacky juga mendoakan Ayah Daus Mini agar segala amalannya diterima dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

“Kita doakan, mudah-mudahan segala amal ibadah ayahanda Daus diterima oleh Allah SWT. Segala dosa, salah dan khilaf diampuni oleh Allah. Dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya sampai ke akhiran,” ucap Ustaz Zacky mendoakan almarhum.

Sebagai perwakilan dari pihak keluarga, Daus Mini mengucapkan terima kasih kepada dukungan dan doa dari semua orang. Ia juga meminta doa serta maaf seandainya ada kesalahan dan khilaf yang dilakukan almarhum semasa hidup.

Menurut keterangan Ustaz Zacky Mirza, ayahanda Daus Mini meninggal dunia pada hari Jumat (20/3) pukul 10 pagi. Sementara menurut keterangan dari Daus, kesehatan sang Ayah memang terus menurun sejak menderita sakit di tahun 2009 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat