Video: Ini Klarifikasi Mantan Pengacara Vanessa Angel

0

Beepdo.comKapolres Jakarta Barat Kombes. Pol. Audie Latuheru di Jakarta Barat pada hari Jumat (20/3) mengatakan bahwa Vanessa Angel mengaku kepada Polisi dirinya mendapatkan psikotropika dari mantan pengacaranya saat dia jalani proses hukum di Jawa Timur .

“Menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat obatan tersebut dari mantan penasehat hukumnya yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur,” ujar Kombes. Pol. Audie Latuheru.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Beepdo .com sempat konfirmasi kepada 3 mantan pengacara Vanessa yakni  Aga Khan,   Milano Lubis,  dan Zakir Rasyidin.  Mereka membantah kabar tersebut.

“Tim pengecara Vanessa Angel yang dituduh memberikan obat xanax tersebut kemungkinan besar tim pengecara yang di Jawa Timur,” ujar Agha Khan lewat pesan suara via Whatsup.

Agha juga menegaskan kalau tim kuasa hukum Vanessa yang di Jakarta tidak pernah memberikan obat obatan terlarang tersebut kepada Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

“Karena kami dari tim pengecara yang di Jakarta membantah keras tuduhan tersebut dan kami merasa tidak memberikan obat tersebut kepada klien kami,” sambung Agha.

Begitu juga dengan kuasa hukum Milano Lubis,  dan Zakir Rasyidin, lewat pesan whatsup, masing menegasakan kalau mereka tidak pernah memberikan psitropika kepada Vanessa Angel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers