Kronologi Meninggalnya Kang Uci, Si Pak RT di ‘Awas Ada Sule’

0

Beepdo.com – Jumat (20/3), kabar duka tak hanya datang dari ayah Daus Mini. Di hari yang sama, komedian yang dikenal dengan panggilan Kang Uci juga dikabarkan telah menghembuskan napas terakhir. Dia pernah muncul di komedi Awas Ada Sule.

Kabar duka ini diungkap oleh Sule lewat postingan di akun Instagramnya. Dia menuliskan kata-kata selamat jalan untuk sosok yang dianggapnya sebagai guru tersebut. Tentu saja postingan itu langsung mendapat komentar dari netizen.

View this post on Instagram

Selamat jalan guruku,surga menunggumu

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

“Innailaihi wa innailaihi rojiun .. smg alm husnul khotimah,” komentar Andre Taulany pada postingan Sule. “Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Turut berdukacita sedalam-dalamnya. 🙏,” tulis Wendy Cagur.

Selain itu, ucapan duka juga terus mengalir dari netizen untuk mendiang, termasuk dari kalangan selebriti lain. Bahkan Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna juga ikut menyampaikan bela sungkawa.

Adapun kematian pria bernama asli Rusli Rangga Somantri ini disebut karena serangan jantung. Dia dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB kemarin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

Semasa hidup, dia memang dikenal pernah memerankan tokoh Pak RT dalam komedi Awas ada Sule. Selain itu, di kalangan orang-orang yang mengenalnya, Kang Uci dikenal sebagai sosok komedian yang baik hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers