Makam Kobe Bryant-Gianna Bryant Digali Orang Tak Dikenal

0

Beepdo.com – Setelah proses pemakaman mengharukan, penuh dengan penghormatan terbaik, nyatanya Kobe Bryant dan Gianna Bryant masih belum beristirahat dengan tenang. Beberapa waktu lalu, seorang pria diketahui berusaha membongkar makam mereka.

Dilansir dari Aceshowbiz, polisi telah menangkap seorang pria di kawasan yang diduga adalah makam Kobe dan putrinya, Gianna, di Newport Beach. Dia diduga berusaha menggali makam kedua orang yang meninggal pada kecelakaan pesawat Januari 2020 lalu itu.

Dalam laporan yang ditulis, pria tersebut tampaknya sudah melakukan berbagai persiapan matang. Dia diketahui menggunakan knee pad dan menggunakan alat khusus untuk menggali rumput dan tanah makam.

Melihat bekas galian yang ditinggalkan, sepertinya dia fokus menggali pada satu titik makam yang ada di Pacific View Memorial Park in Corona Del Mar, California tersebut. Namun sepertinya usahanya itu berhasil digagalkan.

Meski demikian, belum diketahui apakah pria penggali kubur itu berhasil membongkar makam dan meraih jenazah atau tidak. Namun beberapa foto yang beredar menunjukkan pria tersebut digiring polisi dalam kondisi tangan terborgol.

Karena tindakan ini, dia kemungkinan akan dituntut dengan tuduhan penggalian ilegal. Terkait kejadian ini, keluarga Kobe Bryant dan Gianna Bryant belum memberikan komentar apapun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers