Intip Keintiman Terakhir Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Jelang Lepas Status Lajang

0

Beepdo.com – Pasangan artis, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam rencananya akan menggelar akad nikah hari ini, Sabtu (21/3). Sementara untuk resepsi pernikahan keduanya sepakat untuk diundur, karena status darurat virus corona di Indonesia.

Berbeda dengan resepsi, akad nikah Bunga dan Syamsir dikabarkan digelar sesuai rencana. Segala persiapan juga sudah selesai dan undangan pun sudah disebar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha66) on

Dari akun instagram Bunga Jelitha (@bungajelitha66), juga tak tampak ada pemberitahuan penundaan selain resepsi pernikahan. Malahan di dua postingan terakhirnya, Bunga menunjukkan kemesraan bersama Syamsir.

“Together. Forever 💕 (takut ada yang bilang “kok alam mukanya galak banget” itu efek rusa guys, panik),” tulis Bunga sehari menjelang jadwal akad nikahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha66) on

Belum ada keterangan resmi dari keduanya terkait jadwal akad nikah yang digelar hari ini Sabtu (21/3). Namun dari postingan terakhir Bunga, tidak ada tanda-tanda acara akad dibatalkan.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sudah 2 tahun berhubungan secara serius. Saat memutuskan untuk menikah, keduanya sudah melakukan sesi pemotretan pre wedding Desember 2019 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers