Sunan Kalijaga, Benarkan Atta Halilintar Donasikan Miliaran Rupiah untuk Perangi Virus Corona

0

Beepdo.com – Melalui postingan di Instagram, YouTuber nomor satu di Indonesia yakni Atta Halilintar memberikan pengumuman jika dirinya akan menyumbangkan penghasilan dari YouTube untuk pencegahan virus corona. Beepdo.com mengkonfirmasi kepada pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga.

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan di Jakarta pada Jumat (20/3), Sunan membenarkan kabar itu. Kepadanya, Atta mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini. “Banyak orang yang enggak punya masker, banyak yang kesusahan, belum lagi harga masker naik,”tutur Sunan.

Sunan sendiri sudah mengkonfirmasi kebenaran kepada Atta. “Kalau jumlah nominalnya saya enggak tahu, mungkin 10 miliar atau 20 miliar enggak tahu, yang jelas miliaran,”kata Sunan.

Sunan pun tak tahu bentuk sumbangan yang diberikan kliennya apakah berbentuk uang atau uang dan barang. “Saya enggak bertanya sampai kesitu,”tambah Sunan.

Memang banyak artis-artis di Indonesia yang membantu pencegahan virus corona. Sebelum Atta, ada Nikita Mirzani hingga selebragm Rachel Vennya, dan beberapa orang lain.

Sunan Kalijaga sebagai pengacara Atta Halilintar memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan kliennya untuk membasmi virus corona di Indonesia. Keputusan Atta Halilintar ini pun mendapat sambutan positif dan dukungan dari netizen.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers