Video: Ify Alyssa Cerita Sakit yang Dialami Sang Ayah, Sebelum Tiada

0

Beepdo.com – Kabar duka menghampiri Ify Alyssa yang ditinggal sang ayah untuk selamanya. Proses pemakamannya digelar Sabtu (21/3). Usai proses pemakaman, Ify sempat bercerita tentang kondisi terakhir sang Ayah sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Menurut Ify, ayahnya memang sudah cukup lama mengidap penyakit jantung. Rekomendasi dari dokter malah menyarankan agar ayah Ify melakukan operasi bypass dan dipasang ring.

“Almarhum ayah sakit jantung itu udah sejak Oktober atau November. Jadi ama dokter sudah dihimbau untuk operasi bypass pasang ring ada 3 atau 4 yang tersumbat,” ungkap Ify.

Menurut Ify, saat itu sang ayah merasa belum siap untuk operasi. Namun karena kondisi yang terus menurun, pihak keluarga terus membujuk sang Ayah hingga akhirnya mau dijadwalkan operasi di Malaysia.

“Rencana minggu depan operasi bypass di Malaysia namun jalannya sudah ditentukan seperti ini,” Ify kembali menjelaskan.

Ditambahkan oleh Ify Alyssa jika sang Ayah meninggal di rumah selepas shalat Magrib. Yang pertama kali menemukan adalah mbak yang bekerja di rumahnya yang kemudian menghubunginya. Saat itu Ify memang sedang tidak ada rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat