Video: Janji Ify Alyssa, Segera Lulus Kuliah Demi Bahagiakan Mendiang Ayah Tercinta

0

Beepdo.com – Kepergian ayah tercinta meninggalkan luka mendalam di hati Ify Alyssa. Namun ia juga ingin menjadikan momen ini agar bisa semangat lagi memberikan kenangan terakhir untuk sang Ayah.

Sang Ayah di mata Ify diakuinya sebagai sosok yang humoris dan kreatif. Ia pun merasa dekat dengan sang Ayah yang sering diajaknya bertukar pikiran. Karenanya Ify bertekad untuk bisa segera menyelesaikan studinya sebagai persembahan kepada sang Ayah.

“Aku sedih harusnya di semester ini aku lulus, tapi beliau ini udah nggak ada. Semoga bisa menjadi motivasi aku untuk ngerjain skripsi lebih semangat lagi supaya nantik bisa lulus tepat waktu dan banggain Papa,” ungkap Ify.

Ify pun merasa kehilangan sosok panutan dan yang bisa diajak berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal musik dan karirnya. “Aku sosok yang deket dengan papa dari kecil, emang sering dibilang anak papa,” imbuhnya.

Di saat sang Ayah sudah tiada, Ify hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia pun meminta doa dari semuanya agar sang Ayah tenang dan mendapat tempat di sisi-Nya.

“Doain papa dari sini, semoga tenang. Ak yakin banyak juga yang doain papa dari sana,” ujar Ify Alyssa berharap yang terbaik untuk sang Ayah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat