Video: Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah, Ini Konsep Busana Pernikahan Mereka

0

Beepdo.com – Syamsir Alam dan Bunga Jelitha sudah sah menjadi suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada hari Sabtu (21/3) dengan mengenakan busana corak melayu.

Usai akad, Bunga menjelaskan konsep busana yang dikenakannya. Sekalipun terlihat seperti melayu, nyatanya Bunga sendiri tak meminta hal tersebut kepada Vera Anggraini, yang mendesain kebaya untuk pasangan ini.

“Dari aku pribadi, aku mencintai indonesia. Jadi aku pengen banget yang ada di tubuh aku bersentuhan dengan Indonesia jadi gak cuma satu adat tertentu. begitu juga Alam,” ucap Bunga kepada wartawan usai akad nikah.

Terkait konsep akad nikah yang baru saja dijalaninya, baik Bunga dan Alam merasa puas. Bahkan menurut Bunga, konsep acaranya sudah sesuai dengan impiannya selama ini.

Salah satu impian Bunga yang terwujud di acara ini adalah mengenakan mahkota rancangan Rinaldy. Rupanya Bunga sudah lama mengidamkan hal ini semenjak ia menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe.

“Ini perhiasan dari Koh Yungyung (Rinaldy A Yunardi). Impian aku memang seperti itu. Ketika aku menikah aku pengen banget memakai perhiasan dari Koh Yungyung,” ucap Bunga Jelitha yang duduk di samping Syamsir Alam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat