Video: Setelah Menikah, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ingin Banyak Waktu di Rumah, Begini Alasannya

0

Beepdo.com – Pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (21/3). Tak seperti pasangan pengantin baru yang merencanakan bulan madu, Syamsir dan Bunga mengaku akan menghabiskan waktu di rumah.

Usut punya usut, Bunga dan Syamsir memilih berada di rumah untuk mengikuti arahan dari pemerintah. Namun selain itu, rupanya keduanya punya agenda lain.

“Papanya Alam pengen banget dapat cucu. Dari kakakku udah punya anak, jadi pengen si kecil lagi untuk menemani keponakan aku,” ungkap Bunga kepada media.

Dalam keterangannya kepada media, baik Bunga dan Syamsir tak ingin menunda momongan. Malahan Syamsir ingin punya 3 anak bersama dengan Bunga.

“Aku dari dulu pengen punya anak itu tiga. Jadi cowok, cewek, cowok. Cowoknya dua, ceweknya di tengah jadi princess,” ungkap Syamsir.

Di kesempatan yang sama, Bunga Jelitha juga berharap bisa membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah bersama Syamsir Alam. Selain meminta dukungan doa untuk dirinya, Bunga juga berharap keadaan Indonesia dan dunia jadi lebih baik, dan darurat virus corona segera berlalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat