Video: Lihat Pembangunan, Roy Marten dan Andi Arsyl Rela Bayar Pajak

0

Beepdo.com – Dua aktor papan atas Indonesia, Roy Marten dan Andi Arsyil merasa puas dengan laju pertumbuhan pembangunan di Indonesia. Karena hal itu keduanya tak keberatan untuk membayar pajak kepada pemerintah.

Menurut Roy pemerintah sudah melakukan porsi tugasnya dengan membangun infrastruktur yang dananya berasal dari pajak. Karenanya ia juga menghimbau yang lain untuk taat membayar pajak.

“No complain, Kita lihat pemerintahan sudah sangat serius membangun infrastruktur yang luar biasa. Fasilitas rumah sakit dan pendidikan, nggak ada komplain, kita taat bayar pajak, pemerintah yang kelola,” ujar Roy di hadapan wartawan.

Sementara masukan dari Andi, agar ada jaminan kesehatan bagi para pekerja seni, karena jenis pekerjaan ini punya pemasukan yang tak menentu. Hal ini juga yang dirasakan oileh Roy.

“Kita berharapnya ada jaminan kesehatan,” ucap Andy. “Karena kami tidak punya pensiun,” imbuh Roy.

Diakui Roy Marten dan Andi Arsyil jika masih banyak rekan artis yang tak begitu paham dengan sistem pajak, terutama pajak progresif. Karenanya banyak dari mereka yang kaget begitu mendapat tagihan pajak tahunan yang jumlahnya cukup besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat