Video: Rizki Ridho Imbau Masyarakat Berada di Rumah dan Selalu Jaga Kesehatan

0

Beepdo.com – Duo penyanyi dangdut Rizki Ridho juga merasa prihatin dengan kondisi darurat corona di Indonesia. Kepada Beepdo.com, keduanya berharap masyarakat Indonesia bisa tetap tenang, menjaga kesehatan dan ikuti anjuran dari pemerintah.

Bukan tanpa alasan Rizki dan Ridho menganjurkan untuk mengikuti aturan dari pemerintah serta petugas medis. Keduanya juga sepakat jika di saat genting seperti ini, masyarakat Indonesia sebaiknya tetap berada di rumah.

Rizki Ridho (c) instagram/da2_ridho

“Kalau tidak penting sekali janglah keluar dari rumah,” ucap Ridho. “Bener-bener harus jaga diri sendiri, teman terdekat, keluarga. Apalagi jika benar sayang kepada mereka, tetap stay di rumah dulu selama 14 hari ini,” Rizki menambahkan.

Berada di rumah juga bukan berarti tak bisa melakukan hal yang bermanfaat. Masih banyak hal positif yang bisa dilakukan saat masih berada di rumah seperti yang dicontohkan oleh Rizki dan Ridho.

Rizki Ridho (c) instagram/da2_ridho

“Lakukan hal-hal yang bermanfaat, seperti nyiapin lagi-lagu. Buat konten youtube, family time bersama dengan keluarga,” ucap Ridho.

Menghabiskan banyak waktu di rumah juga diakui Rizki Ridho membuat mereka lebih khusyuk melaksanakan ibadah. Apalagi dengan berkurangnya pekerjaan karena banyak acara yang diundur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat